Misi

  1. Menciptakan suasana akademik dan penyelenggaran pendidikan ekonomi syariah yang unggul dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka mendukung daya saing nasional dan daya saing ekonomi syariah Indonesia di lingkungan global.
  2. Menciptakan budaya dan tata kelola penelitian produktif dan inovatif yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat yang beragam.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dapat mendukung edukasi publik untuk peningkatan literasi dan inklusi Ekonomi Syariah di semua sektor, khususnya sektor jasa keuangan, sektor publik, dan sektor riil yang menerapkan prinsip syariah.
  4. Menyelenggarakan kerja sama dengan pelbagai institusi di tingkat nasional serta membentuk jejaring internasional dengan mengedepankan jati diri dan identitas nasional.
  5. Mengembangkan tata kelola program studi yang dilandasi dengan prinsip tata kelola universitas yang baik (good university governance) dalam rangka merespon pelbagai perubahan secara berkelanjutan.