Renstra

Renstra Prodi Manajemen

Mengacu kepada visi dan misi tersebut dan sesuai dengan Rencana Strategis, program studi Manajemen telah menetapkan tujuan dan strategi pengembangan untuk periode 2018-2022. Tujuan yang ingin dicapai oleh program studi Manajemen ialah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan, pelatihan dan penelitian bidang keuangan, perbankan, pemasaran dan sumber daya manusia guna memenuhi kebutuhan pembangunan nasional serta menghasilkan lulusan dengan kompetensi khusus (core competency) bidang Manajemen dan pengelolaan lembaga keuangan termasuk fintech era revolusi industry 4.0.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan di bidang manajemen keuangan,perbankan, pemasaran dan sumberdaya manusia era revolusi industri 4.0.
  3. Menyiapkan mahasiswa dengan dasar teoritis dan pengalaman praktis di bidang keuangan, perbankan, pemasaran, dan sumberdaya manusia yang memungkinkan untuk mengikuti studi lanjut atau siap memasuki dunia kerja dengan kompetensi yang dimilikinya.
  4. Memiliki kemampuan dalam mengembangkan bidang Ilmu manajemen keuangan,perbankan,pemasaran dan sumberdaya manusia dengan penguatan dibidang pasar modal (investasi) dan fintech, Sehingga mampu menghasilkan penelitian yang bermutu dan bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan, pembelajaran,dan masyarakat serta meningkatkan dayasaing bangsa dibidang penelitian secara Global.
  5. Mengadakan seminar, konferensi (internasional), pelatihan, kursus dan bentuk lainnya, serta mengadakan kerjasama dengan pihak lain (mitra) dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan dayasaing bangsa menyongsong revolusi industri 4.0.