Profil

 Sejak lembaga Pendidikan Universitas Gunadarma dikukuhkan menjadi Universitas Gunadarma pada tahun 1996, pengelolaan program studi ilmu Ekonomi yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Gunadarma dialihkan ke dalam wadah Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma. Program pendidikan akademik jenjang Sarjana(S1) dan Diploma Tiga (D3) yang berada dalam lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma memiliki keunggulan, selain dengan telah diterapkannya kurikulum baru yang berbasis kompetensi, juga dikarenakan kedua program studi yaitu Manajemen Keuangan maupun program studi Manajemen Pemasaran tersebut telah berbasis IT (information technology), inilah yang menjadikan program-program studi di Universitas Gunadarma menjadi sangat diminati oleh mahasiswa.

Pada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, terdapat program studi Manajemen untuk jenjang strata satu sarjana. Program studi ini mencakup aspek pengelolaan fungsi-fungsi dalam perusahaan yaitu pengelolaan fungsi keuangan, pemasaran, produksi dan sumberdaya manusia. Tujuan program studi ini adalah menghasilkan Sarjana yang profesional dan fokus pada bidang keilmuan manajemen yang berbasis IT (Information Technology), kompeten, serta memiliki kecakapan dan kemampuan tinggi sebagai pengambil keputusan. Setelah menyelesaikan studi maka para lulusan berhak menyandang gelar Sarjana Ekonomi (S.E).

 

 AKREDITASI

Pada tanggal 11 Maret 2015 Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma mengajukan akreditasi ulang dan berhasil mendapatkan akreditasi A (baik sekali) berdasarkan 089/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2015. Nilai akreditasi berlaku selama 5 tahun.