Mengisi Waktu di Uluwatu

Di penghujung tahun 2014, kami kembali ke Bali. Memang tiada bosan menghampiri ketika hamparan keindahan alam Bali tersaji, Begitu memanjakan mata. Kali ini kami melihat keindahan pantai Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali, tepatnya di sisi samudera Indonesia.

Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu lebih banyak untuk dinikmati pemandangannya, bukan untuk berjalan santai di tepi pantai. Tebing curam yang langsung behadapan dengan samudera Indonesia  begitu eksotis. Deburan ombak berbuih putih berkali-kali menerjang batu karang.

DSC_0747

DSC_0693

Satu hal unik yang belum hilang di pantai uluwatu adalah monyet yang kadang nakal dan jail. Mereka tampak berkeliaran di pinggir jalan, atau bergelantungan di antara pepohonan. Tak jarang mereka merampas barang pernak-pernik milik  para pengunjung.

Pantai Uluwatu - Monyet

Mengisi waktu di Uluwatu begitu syahdu, terutama para pasangan yang berbulan madu. Hotel dan vila mewah dengan harga selangit ada di Uluwatu. Suasana yang relatif sepi namun syahdu menjadi buruan pada pelancong untuk sekedar menghabiskan waktu di Pantai Uluwatu.

 

Post Your Thoughts


− 5 = empat